Selasa, 21 April 2015

Ah, betapa malunya diri ini

Ya Allah ampuni hamba, disaat orang lain sibuk mensyukuri apa yang telah Engkau beri, aku malah sibuk mencari apa yang tak kumiliki. Padahal tanpa kusadari begitu banyak yang telah Engkau beri.

Terlalu banyak perasaan iri dalam hati, terlalu tebal dengki menyelimuti diri. Hingga aku lupa untuk mensyukuri apa yang telah Engkau beri.

Sungguh malu diri ini, sungguh tak tau diri. Sungguh aku tak punya hati. Selalu saja memaksakan keinginanku di hadapanMu oh Illahi.

Maafkan aku ya Allah yang terlalu sibuk mengeluh hingga aku lupa untuk bersyukur. Maafkan aku ya Allah yang banyak meminta namun lupa memberi. Maafkan aku karena aku terlalu banyak menuntut tapi aku lupa bersyukur. Ampuni aku karena terlalu sibuk mengerjakan urusan dunia, namun lalai untuk mempersiapkan bekal untuk di akhirat.

Maafkanlah aku ya Allah jika selama ini selalu berbuat dosa baik yang disengaja ataupun tidak. Bahkan terkadang melakukannya berulang-ulang. Maaf kan aku ya Allah yang terkadang mengeluh cape atau lelah ketika beribadah. Padahal Engkau sedikitpun tak pernah lelah memperhatikan kami. Memberi kami rezeki dan menyayangi kami.

Semoga saja kami senantiasa berada di jalanMu didalam lindunganMu. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar