Senin, 02 Maret 2015

Happy Milad Abah

Tak terasa sudah lebih dari setengah usiamu kau habiskan bersama kami semua. Cerita indah, suka dan duka telah kita rangkai bersama. Dulu kau adalah seorang pemuda yang gagah pemberani, hingga akhirnya kau bertemu dengan seorang perempuan yang luar biasa. Dan akhirnya kami semua, anak-anakmu hadir dalam hidupmu.

Waktu terus berlalu. Usiamu pun terus bertambah. Rambutmu yang hitam kini sudah mulai berubah menjadi putih. senyumanmu kini mulai dihiasi kerutan. Tubuhmu yang tegap kini mulai rapuh, dan gigimu yang kuat juga mulai rapuh.

Kami tak pernah meminta kepada Allah untuk hidup bersamamu dalam satu ikatan keluarga, pun dengan dirimu. Tapi Allah begitu sayang kepada kami. hingga Allah hadirkan malaikat dalam sosok seorang ayah dan ibu yang luar biasa seperti kalian. Kami beruntung dan kami bersyukur bisa menjadi bagian dalam hidupmu.

Maafkan kami anak-anakmu, yang belum bisa memberimu kebahagiaan dan membalas semua jasamu. Sampai kapanpun kami tak akan pernah mungkin bisa mengganti semua yang telah engkau berikan kepada kami.

Kami minta maaf karena kami selalu meminta apa yang kami inginkan, bahkan kami terkadang memaksamu untuk memenuhi semua kemauan kami tanpa kami sadari kami pun tak bisa mewujudkan harapanmu.

Maafkan kami, karena kami telah banyak membuatmu kecewa. Maafkan kami karena kami mungkin pernah membuat hatimu terluka. Jangan pernah bosan membimbing kami. Jangan pernah bosan mendidik kami. Semoga kelak kami bisa menjadi anak yang sholeh dan anak yang sukses. Sehingga membuatmu bangga dan bahagia. Dan semoga kami bisa menjadi tabungan amal shaleh mu di surga nanti. Aamiin

Tak terhitung berapa banyak tetesan keringat yang mengalir deras setiap harinya dalam tubuhmu. Tak peduli seberapa lelah dirimu, namun kau tetap berusaha membahagiakan kami anak-anakmu dan istrimu.

Meskipun suatu saat kami anak perempuanmu akan menikah dan menemukan sosok laki-laki lain. Tapi kau tetaplah sosok lekaki pertama dan akan menjadi nomor satu dalam hidup kami. Semua cinta, kasih sayang dan pengorbanan yang kau berikan tak akan mungkin pernah kami lupakan. Untuk kami anak lelakimu, kelak kami berharap kami bisa menjadi sepertimu. Sosok laki-laki, imam dan pemimpin yang baik untuk keluarganya kelak.

Hari ini usiamu bertambah Bapa. Namun kami anak-anakmu belum bisa memberimu apa-apa. Hanya do'a yang senantiasa kami panjatkan kepada Allah agar selalu melindungimu dimanapun kau berada.

Selamat ulang tahun abah, wilujeng milad bapa, semoga Allah senantiasa melimpahkan keberkahan dalam hidupmu. Semoga sukses dan sehat selalu. Semoga Allah mengampuni semua dosa dan khilafmu yang telah lalu. Semoga keluarga kita menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warrahmah. Semoga Allah selalu memberimu kemudahan dan kelancaran dalam segala urusan hidupmu. Semoga sisa umurmu menjadi penuh berkah barokah dan berlimpah. Semoga Allah senantiasa melapangkan dadamu meluaskan rezekimu dan melimpahkan kesabaran kepadamu untuk mendidik kami anak-anakmu. Semoga Allah senantiasa memberikan kebhagiaan dan kebaikan di dunia dan di akhirat. Semoga semua rasa lelahmu menjadi ibadah. Tetaplah menjadi ayah, imam, pemimpin dan guru yang terbaik untuk kami semua. Kami menyayangimu kami mencintaimu. Barakallahu abah :* :* :* :)

Abah, apapun yang terjadi kau tetaplah yang terbaik yang kami miliki. Tak peduli apa yang akan terjadi kau tetaplah anugrah terindah yang telah Allah beri untuk kami. Tersenyumlah abah, kami disini selalu ada untukmun kami disini selalu mendukungmu dan mencintaimu dengan sepenuh hati kami. Jika suatu saat nanti kami ke surga, kami akan berterima kasih kepada Allah karena telah menghadirkan sosok yang sungguh luar biasa untuk kami. Alhamdulillah, terimakasih Allah, terimakasih abah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar